16 February, 2011

hapuskan valentine days,

 dalil
 “Barang siapa meniru suatu kaum, maka ia termasuk dari kaum tersebut.” (HR. At-Tirmidzi). Ibnul Qayyim Al-Jauziyah rahimahullah berkata, “Memberi selamat atas acara ritual orang kafir yang khusus bagi mereka, telah disepakati bahwa perbuatan tersebut haram.
Abu Waqid Radhiallaahu anhu meriwayatkan: Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Salam saat keluar menuju perang Khaibar, beliau melewati sebuah pohon milik orang-orang musyrik, yang disebut dengan Dzaatu Anwaath, biasanya mereka menggantungkan senjata-senjata mereka di pohon tersebut. Para sahabat Rasulullah n berkata, “Wahai Rasulullah, buatkan untuk kami Dzaatu Anwaath, sebagaimana mereka mempunyai Dzaatu Anwaath.” Maka Rasulullah Shallallaahu alaihi wa Salam bersabda, “Maha Suci Allah, ini seperti yang diucapkan kaum Nabi Musa, ‘Buatkan untuk kami tuhan sebagaimana mereka mempunyai tuhan-tuhan.’ Demi Dzat yang jiwaku di tangan-Nya, sungguh kalian akan mengikuti kebiasaan orang-orang yang ada sebelum kalian.” (HR. At-Tirmidzi, ia berkata, hasan shahih).   
“Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatihah:6-7)  
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.” (Al-Maidah:51)
“Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya.” (Al-Mujadilah: 22)  
analisis
dari sejarahnya, dengan segala ketidak jelasan dipastikan bahwa hal ini tidak dikenal sama sekali dalam islam. dan sebaliknya bisa dipastikan bahwa hal ini berasal dari luar islam. 
pertanyaannya adalah mengapa hal ini bisa masuk ke dalam umat islam, katakanlah di negara tercinta kita INDONESIA.? 
bila kita teliti akan hal ini , maka akan terlihat bahwa valentine days merupakan  salah satu bentuk serangan atau propaganda barat untuk menyebarkan ideologi mereka dan otomatis mengkerdilkan ideologi islam. karena sesungguhnya dibalik budaya ini ada satu misi tersembunyi yang sadar atau tidak sadar ada dibalik kado valentine tersebut yakni sebuah legalitas free sex, pergaulan bebas.
Setelah sekian banyak serangan-serangan nya yang begitu nyata seperti HAM, atas nama HAM ini orang-orang bisa berkata kumaha aing we!. (terserah saya aja) saat diberikan sebuah nasehat. dan banyak fakta-fakta lainnya, atau kebebasan beragama, sehingga ahmadiyahpun yang jelas merupakan kesesatan yang nyata tapi tetep ja masih dipelihara.
saya katakan ini tak sekedar catatan, ini tak sekedar hiburan yang biasa-biasa, ini tak sekedar sesuatu yang manfaat atau tidak, ini tak sekedar perayaan..,
ini adalah perang pemikiran, bagaimana umat muslim telah terserang oleh penyakit seperti sekularisme, pluralisme, liberalsime yang jelas diharamkan oleh islam. sekularisme yang memisahkan antara kehidupan dan agama., yaaa...., "agama mah di mesjid aja we jangan bawa-bawa agama kesini!" atau pluralisme., menganggap bawa semua agama benar., serta liberalisme yang menganggap yaa.., terserah saya., bebaslah!. 
masalahnya karena islam tidak dijadikan sebuah ideologi, ia hanya dijadikan sebagi ritual semataoleh kaum muslim, jadi wajar jika ada budaya barat yang muncul mereka ikut-ikutan we, tanpa tidak tahu bagaimana menurut islam, bagaimana menurut syariat islam, karena yang mereka tahu islam hanya sebatas sholat, zakat, nikah, dan hal ritual lainnya. sudah saatnya islam dijadikan sebuah ideolgi yang mengatur kehidupan kita, sudah saatnya kita kembalikan kepada makna islam sesungguhnya bahwa setiap mata seorang muslim memiliki kacamata syariat islam, yang disanalah kita bisa melihat mana yang sesuai dan layak untuk kita lakukan dan mana yang tidak sesuai yang mesti kita tinggalkan. mari kita bersama-sama sadarkan umat tentang hal ini, seperti yang dilakukan oleh Rosululloh SAW. BERDAKWAH.
seperti yang saya katakan tadi bahwa saya mencintai negara ini, pak presiden SBY! mari kita  selamatkan indonesia dengan melanjutkan kehidupan islam yakni menegakan syariat islam, saya sangat takut dengna azab Allah jika negara ini masih tetap seperti ini, dengan meletakan suara tuhan dibawah suara mayoritas, yang dengan gagahnya tanpa rasa tidak bersalah berani-beraninya membuat hukum, padahal yang berhak membuat hukum hanya Allah Yang Maha Mengetahui!
Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? (QS Almaidah: 50)
karena islam merupakan rahmatan lil alamin., rahmat yang tak sekedar bagi umat muslim tapi ia rahmat bagi seluruh alam
salam perubahan!!



1 comment:

  1. HAPUS SESEGERA MUNGKIN,,,,


    AYO dakwah...ayo jangan lelet....tegakkan islam sebenar-benarnya islam ...

    ReplyDelete

terima